Cemilan Sehat dengan Heavenly Blush Tummy Yoghurt

Yoghurt merupakan susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri,dibuat dari susu apa saja termasuk kacang kedelai. Fermentasi dari laktosa menghasilkan asam laktat yang bekerja pada protein susu sehingga membuat yoghurt lebih padat serta memiliki teksture dan aroma yang khas.

Perkembangan dunia kuliner dan teknologi juga membuat yoghurt kemasan semakin variatif. Tidak hanya berupa kemasan minuman,namun ada pula berupa yoghurt beku,pudding yoghurt,dan snack bar (cemilan bentuk batang).

 

Cemilan Heavenly Blush Tummy Yoghurt memiliki dua varian rasa yaitu,Barriers dan Lime. Saat kemasan dibuka,tampak sereal bar dengan komposisinya,yaitu biji labu,biji chia,wijen hitam, dan wijen putih. Terdapat lapisan coklat putih yang merekatkan oats dan biji - bijian tersebut.

Aku nyobain rasa lime, seperti snack bar biasanya rasa renyah dan tidak lengket di gigi. Untuk rasa lime, terasa asamnya. Namun, rasa yoghurt hanya ada di aroma snack-nya saja. Saya kurang merasakan di snack -nya,mungkin karena banyak campuran aneka rasa dalam snack ini. 


Tapi komposisi snack bar ini disebutkan kandungan yoghurt-nya, serta ada biji-bijian yang kaya serta dan vitamin. Dan ini menjadi snack bar sehat yang menurutku berbeda dengan yang lainnya.

Heavenly Blush Tummy Yughurt Bar, dijual di berbagai minimarket dan supermarket. Cukup mengeluarkan uang 10rbu saja sudah mendapatkan snack tersebut. 

#By-Sri Wenda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Ini dia Bedak Marcks Creme & Invisible

Bingung, cari bedak tabur yang cocok itu apa? Ini dia Bedak Marcks yang patut untuk kamu coba! Bedak Marcks adalah bedak yang diminati kalan...

Popular Posts