Oleh - oleh Majalengka, NIKMAT!

Majalengka merupakan salah satu daerah di Jawa Barat,memiliki tempat wisata yang beragam dan oleh - oleh makanan yang nikmat.

Salah satu oleh - oleh yang terkenal yaitu buah mangga gendong gincu. Buah tersebut dikenal karena rasa manis yang segar serta warnanya yg menarik.

Tidak sulit untuk mendapatkan buah tersebut,karena banyak penjual buah tersebut di pinggir jalan sekitar majalengka.

Biasanya buah mangga selalu disantap langsung atau dijadikan sebagai jus. Kini buah tersebut bisa menjadi olahan makanan yang disukai anak kecil hingga orang dewasa, yaitu bolu kukus.

Bolu Kukus identik dengan rasa coklat dan susu,kini buah mangga pun bisa dijadikan sebagai bolu kukus.

Bolu kukus mangga gincu,menjadi daftar pencarian oleh - oleh majalengka. Dilihat dari akun @bolukukusmangga ada 7 olahan dari buah mangga.

 Seperti : Bolu Kukus Original, Borwnis, Full Mangga, Pie Mangga, Pie Mangga Coklat, Pie Mangga Greentea, dan Roll Mangga.

Penulis telah mencicipi bolu kukus dengan varian rasa full mangga, bolunya harum khas buah mangga, manis-nya tidak terlalu manis,bolunya lembut,dan cocok banget pakai irisan keju diatasnya.

Satu kotak bolu kukus bisa dinikmati oleh 3-4 orang, cocok disantap bersama keluarga besar. Dan menjadi oleh - oleh untuk teman dan keluarga lainnya.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Ini dia Bedak Marcks Creme & Invisible

Bingung, cari bedak tabur yang cocok itu apa? Ini dia Bedak Marcks yang patut untuk kamu coba! Bedak Marcks adalah bedak yang diminati kalan...

Popular Posts