Tak Sempat Makan Nasi,Flatbread Aja :)

Flatbread atau yang disebut roti pipih adalah roti dasar sederhana yang terbuat dari campuran tepung (gandum/terigu). Memiliki protein tinggi dan air tanpa atau dengan tambahan sedikit garam,ragi,serta minyak.

Makanan tersebut pada awalnya hanya disajikan berupa lembaran roti saja,namun dengan perkembangan kuliner saat ini. Sudah banyak outlet" Roti/ Makanan yang menyajikan dengan potongan buah,wijen,beaf,dan lainnya sebagai variasi.

Seperti Donkin DOnut,mereka menyajikan makanan siap santap seperti Flatbread dan Sandwich yang tak kalah lezatnya dengan donut mereka. Flatbread yang disajikan ada beberapa varian,seperti beaf,ayam,dan tuna.

Aku membeli flatbread dengan varian tuna untuk disantap malam hari,dan membeli DOnut greentea. Entah kenapa aku suka dengan produk makanan dari Dunkin,mungkin karena sejak kecil aku sering dibelikan oleh-oleh dari Kakak. 

Terlihat tampilan Flatbread penuh dengan daging tuna dan mayones. Makanan ini sangat lezat apabila disajikan hangat bersama saus tomat maupun saus pedas. Rasa dari roti tersebut gurih dan tunanya berasa segar,nikmat deh pokoknya.

Bagi yang suka dengan flatbread atau sandwich,ini menjadi referensi yang harus kalian coba. Karena harga-nya juga murah,dan makanan ini cocok banget utk kalian yg nggak suka nasi, maupun seeing diet. Sebagai makanan pengganti nasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Ini dia Bedak Marcks Creme & Invisible

Bingung, cari bedak tabur yang cocok itu apa? Ini dia Bedak Marcks yang patut untuk kamu coba! Bedak Marcks adalah bedak yang diminati kalan...

Popular Posts