Jadi Pilih Belanja Online atau Offline?

Memilih antara belanja online dan offline, seperti memilih antara kamu atau dia. Sebab kedua hal tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan belanja online dan offline,sebelumnya sudah pernah dibahas di label belanja online dan offline, bagi yg belum tahu yuk... klik pada kolom Label pada blog ini.

(picture by magazine.job-like.com at google)


Setelah membahas kelebihannya, yuk simak kekurangannya belanja online berikut ini:

1. Ada jangka waktu pengiriman barang
Ketika melakukan transaksi barang, perlu melihat estimasi jangka pengiriman barang. Apabila barang belum diterima melebihi jangka waktu tersebut, biasanya ada kendala pada jasa pengiriman karena Overload. Kalau sudah begitu,perlu bersabar menunggu barang datang.

2. Biaya Pengiriman
Toko online, biasanya sudah mencantumkan biaya pengiriman setiap barang. Semakin jauh alamat pengiriman, maka semakin mahal biayanya.

3. Penipuan
Perlu hati - hati dalam memilih Toko Online, karena banyak toko online yg mencari korban. semoga kalian tidak pernah mengalaminya. Maka, perlu selektif melihat testimoni positif, detail toko online, dan detail barang.

4. Barang Tidak Sesuai/Rusak
Barang yg ditoko online tidak sesuai ekspetasi pembeli, misalnya membeli sepatu ukuran 39 namun tidak sesuai dengan ukuran kaki pembeli. Namun, ada beberapa toko yg memberikan cara mengukur kaki, biasa terdapat di infomasi toko online.

Selesai itu, yuk simak lebih lanjutnya kekurangan belanja offline di link berikut-nya :)







penulis: by sri wenda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Ini dia Bedak Marcks Creme & Invisible

Bingung, cari bedak tabur yang cocok itu apa? Ini dia Bedak Marcks yang patut untuk kamu coba! Bedak Marcks adalah bedak yang diminati kalan...

Popular Posts