Belanja Online, Yapsss kenapa tidak :)

Hallo.... Fashion People...

Handphone dan Internet di zaman sekarang, menjadi suatu kebutuhan primer masyarakat. Baik dari kalangan anak muda sampai orang dewasa memilikinya.

(picturebytempo)
Daya serap informasi sangat mudah mereka dapatkan, misalnya saja tentang fashion. Banyak akun fashion, yang menawarkan produk-nya melalui instagram, shopee, facebook, dan akun web lainnya.

Dengan hadirnya akun tersebut, masyarakat banyak yang beralih dari belanja offline ke belanja online.

Hal tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan, untuk fashion people yuk... kita simak kelebihan belanja online berikut ini :

1. Barang Bervariasi
Media online, memberikan kemudahan dalam memperoleh kebutuhan pokok ataupun primer masyarakat, seperti pealatan dapur, barang eketronik, baju, dlln.

2. Harga Terjangkau
Harga yang ditawarkan biasanya lebih murah dibandingkan belanja offline. Mengapa demikian? karena, belanja online biasanya memberikan voucher diskon dan promo bagi pelanggannya.

3. Hemat Waktu
Masyarakat tidak perlu capek untuk berkeliling mencari barang yang dicari. Dengan belanja online, cukup memilih barang yang disuka. Klik metode pembayaran dan hanya menunggu di rumah, maka barang akan sampai dalam beberapa hari.

4. Banyak Metode Pembayaran
Apabila belanja offline, biasanya membayar barang dengan uang cash. Namun, dengan belanja online menyediakan beragam jenis pembayaran yang memudahkan pelanggan

5. Tidak Terikat Waktu
Toko Offline memiliki waktu membuka dan mentutup toko pada jam tertentu, berbanding terbalik dengan belanja di toko online. Jam berapapun dan pada situasi apapun, masyarakat dapat memilih dan berbelanja barang-barang yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Ini dia Bedak Marcks Creme & Invisible

Bingung, cari bedak tabur yang cocok itu apa? Ini dia Bedak Marcks yang patut untuk kamu coba! Bedak Marcks adalah bedak yang diminati kalan...

Popular Posts