Chatime! New Favorite Milk ☺

Aku suka kuliner, aku suka jajan makanan dan minuman, yg menurutku enak, dan tentunya harganya Pas di dompet. 

Kali ini aku mau reviews salah satu minuman yg tetap exsis dikalangan remaja. "Chatime" Mengeluarkan varian rasa terbaru "Brown Sugar", sebernya sejak kemunculannya menarik perhatianku. Tapi, baru sempat kali ini aku mencobanya. 

"Brown Sugar Milk Tea", aku beli dengan size kecil harganya 27rbu + pearl.  

Ini adalah rasa yang familiar, rasa gula aren,pake teh. Nggak terlalu manis dan ga pahit juga. 

Menurutku patut untuk dipertimbangkan menjadi rasa ter favorite dari Chatime. 😁

Oh ya chatime-pun mengeluarkan promo buy 2get 1,loh... Kalian bisa cek di Instagram nya @chatimeindo. Jangan lupa baca syarat dan Ketentuan nya ☺☺

Next aku reviews apa lagi ya, hhmmmm tunggu di reviews berikutnya 🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Ini dia Bedak Marcks Creme & Invisible

Bingung, cari bedak tabur yang cocok itu apa? Ini dia Bedak Marcks yang patut untuk kamu coba! Bedak Marcks adalah bedak yang diminati kalan...

Popular Posts