Manfaat Menggunakan "Muslim Pro" di Gadget

Bulan Ramadhan dilaksanakan selama kurang lebih 30hari,selama itu pula seorang muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah yang wajib yaitu sahum dan ibadah sunnah lainnya.

Seperti sholat 5 waktu,sholat sunnah,witir,baca ayat Al-Qur'an,dan lainnya sebagai menambah pahala.

Bulan Ramadhan-pun bukan sekedar menahan hawa nafsu makan saja ya,tentunya harus bisa menahan hawa nafsu.

Nah,Bagaimana caranya untuk menahan hawa nafsu amarah itu datang?

Salah satunya dengan menggunakan aplikasi "Muslim Pro" di Gadget kalian. Aplikasi tersebut sangatkan bermanfaat dengan segala informasi,seperti artikel - artikel Ramadhan,tentang Keagamaan,sampai Video menarik.
picturebylintasvlog

Beberapa manfaatnya yaitu :
*Jadwal Sholat dan Adzan
Kita akan mendapatkan pemberitahuan jadwal sholat 5waktu serta suara Adzan,biasanya ada notifikasi dering sebelum suara Adzan.

*Waktu Puasa
Hal yang paling penting adalah waktu puasa yang memberitahukan untuk imsak,waktu subuh,dan iftar.

*Ramadhan Mubarak dan Doa
Adapun gambar-gambar yang menarik selama bulan Ramadhan untuk dijadikan sebagai walpaper,serta bacaan Doa selama Ramadhan dibekali dengan artinya.

*Pelacak Pribadi
Pelacak pribadi ini disampaikan untuk mengetahui apakah anda puasa hari ini,serta sudahkan anda sholat hari ini, jawabannya akan terlihat seberapa jauh peningkatan ibadah sahum dan sholat.

*Notifikasi untuk membaca ayat Al'qur'an
Biasanya notifikasi tersebut muncul ketika selesai sholat isya,serta ada pun ayat harian yang bisa kita baca sesuai surat dan ayat keberapa-nya.

*Kalkulator Zakat
Nah untuk membayar zakat bisa kalian pakai kalkulator tersebut sebagai penunjang nya yaa :)

*99 Nama Allah
Aplikasi tersebut memberitahukan mengenai asmaul husna yang biasanya orang lupa,seperti aku hhee. Tentunya dengan informasi seperti ini aku dan kita semua menjadi tahu dan memahaminya :)

*Galery Video
Ketika suntuk mulai tiba untuk membuat hidangan buka puasa dan hidangan sahur, aplikasi tersebut memberikan kemudahan seperti adanya video" resep yang menarik untuk dicoba.
picturebylintasvlog
picturebylintasvlog
 Itulah sebagian besar manfaat yang ada di aplikasi "Muslim Pro", adapun infomasi lainnya kalian bisa Download yaa...

Nah jangan lupa untuk membuka aplikasi tersebut dikala sedang bosan,banyak waktu luang,selesai sholat,atau lainnya...:):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Ini dia Bedak Marcks Creme & Invisible

Bingung, cari bedak tabur yang cocok itu apa? Ini dia Bedak Marcks yang patut untuk kamu coba! Bedak Marcks adalah bedak yang diminati kalan...

Popular Posts