Kelembapan Bibir terjaga karena Lip Cream

Lip cream, masih mendominasi di kalangan perempuan. Salah satu produk lokal lip cream yang paling diminati yaitu Wardah.

Produk tersebut menawarkan berbagai macam warna,yang cocok untuk warna bibir baik pink,nude,serta kehitaman.

(pictures by instagram wardah)


Wardah mengeluarkan lip cream kurang lebih ada 18 warna unggulan. Selain warna yang ditampilkan,lip cream memiliki keunggulan lainnya yaitu:

*Mengandung Vitamin E
Lip cream wardah memiliki kandungan vitamin e,yang diperlukan untuk bibir supaya tetap lembap dan sehat. Tentunya inilah yang diperlukan ketika bulan ramadhan,sebab bibir akan terjaga selama melaksanakan puasa.

*Tahan lama
Lip cream wardah,dalam pengaplikasiannya dapat bertahan lebih dari 8 jam. Walaupun selesai makan serta minum,lip cream akan terlihat sedikit memudar. Tidak perlu khawatir kalian hanya perlu touch up saja. Apabila bibir terasa kering lebih baik gunakan lip balm terlebih dahulu, yaa :)

*Ringan dan Nyaman
Memilih lip cream yang paling utama adalah ringan serta nyaman. lip cream wardah,salah satu produk lokal yang recommended untuk dipakai setiap hari.

*Harga terjangkau
Lip cream wardah menawarkan harga yang sangat terjangkau,mulai dari 50ribu.Harga tersebut sangat terjangkau untuk para remaja sampai orang dewasa.

Produk wardah-pun sangat mudah didapatkan,misalnya di swalayan,transmart,serta mall besar. Tentunya hal yang paling penting dari sebuah produk adalah Halal. 😊☺ 

Nah,kalian pun bisa cek via instagram @wardahbeauty untuk produk unggulan lainnya.

#wardahlipcream
#bloggerperempuan
#inspirasiperempuan
#reviewlipcreambywardah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Ini dia Bedak Marcks Creme & Invisible

Bingung, cari bedak tabur yang cocok itu apa? Ini dia Bedak Marcks yang patut untuk kamu coba! Bedak Marcks adalah bedak yang diminati kalan...

Popular Posts