Wah Baju Lama Mamaku Masih Bagus |Ceritaku

Wahh... Baju lama Mamaku ternyata masih bagus dan layak pakai loh...

Cerita berawal ketika aku sedang membereskan pakaian di lemari. Nah, mataku tertuju pada pakaian yang menurutku masih bagus.
Ini dia trend fashion dengan motif bunga yang menjadi ciri fashion tahun 90-an. Trend fashion tersebut tidak lekang oleh waktu.

Pada masanya, baik pria maupun wanita menggunakan baju dengan motif bunga. Meski kini, jarang pria mau menggunakannya lagi, tapi motif bunga tetap hits sepanjang masa hingga saat ini.

Ciri selanjutnya pada pakaian tersebut, ada pada desain lengannya yaitu lengan puff.
Lengan tersebut merupakan bentuk lengan yang memiliki kerut pada bagian bahu atau bagian bawahnya. Jenis lengan ini bisa digunakan pada busana anak maupun orang dewasa.

Desain lengan tersebut memberikan kesan pundak lebih tegak, serta membuat percaya diri.

Baju tersebut dipakai Mamaku ketika aku masih bayi yang lahir di tahun 90-an. Sekarang masuk tahun 2000an, sudah dapat dibayangkan kan... berapa lamanya baju tersebut disimpan.
My OOTD
Tapi baju tersebut memiliki jahitan yang masih rapih, warna yang tidak lusuh serta memiliki motif bunga yang tetap cantik.

Dengan adanya baju Mamaku yang lama ini, aku nggak perlu beli baju - baju yang lainnya. Cukup mix and match dengan celana,rok,atau kulot tetap tampil kece.

Penulis by : Sri Wenda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Ini dia Bedak Marcks Creme & Invisible

Bingung, cari bedak tabur yang cocok itu apa? Ini dia Bedak Marcks yang patut untuk kamu coba! Bedak Marcks adalah bedak yang diminati kalan...

Popular Posts