Ice Cream Wall's Rasa Terbaru

Saat udara panas, pasti paling enak makan ice cream. Lantas aku pergi ke salah satu swalayan dekat rumah. Kubuka tempat ice cream itu, eh ada rasa alpukat dari Wall's nih...

Lanjut, tanganku mengambil ice cream-nya. Serta membayar di kasir dengan harga Rp. 10ribu.
Buah Alpukat merupakan salah satu buah yang paling aku suka, biasanya aku buat untuk dijadikan jus serta dipadukan dengan gula.

Apapun makanannya kalau ada tulisan alpukat, wahh... langsung gerecep pengen nyobain.

Setelah aku membayar ice cream tersebut, lantas langsung ku buka tutup ice cream-nya.Yummy.... enak banget.

Seperti ice cream wall's pada umumnya selalu memberikan ice cream yang lembut, manis yang pas, dan memiliki varian rasa yang menarik untuk dicoba.
ice cream wall's rasa alpukat
Ice Cream tersebut dilengkapi dengan rasa alpukat, saus coklat, krim vanila, dan butiran coklat. Berukuran 110 ml, cocok dinikmati siapapun dan dimanapun.

Kemudian aku lihat informasi bahan yang pembuatannya, terdiri dari :
Air, saus cokelat (mengandung pengawet kalium sirbat), gula, padatan susu, minyak nabati, sirup glukosa, puree alpukat 2,9% (mengandung pengawet natrium benzoat dan kalium sorbat) butiran cokelat 1,4 % (mengandung lesitin kedelai). Maltodekstrin, penstabil nabati, pengemulsi nabati, perisa sintetik (alpukat, vanila krim) pewarna (tartrzin CI 19140,biru berlian CI 42090, kuning FCF CI 15985)

Ice Cream Wall's diproduksi oleh PT. Unilever Indonesia Tbk, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Ini dia Bedak Marcks Creme & Invisible

Bingung, cari bedak tabur yang cocok itu apa? Ini dia Bedak Marcks yang patut untuk kamu coba! Bedak Marcks adalah bedak yang diminati kalan...

Popular Posts