Mie Instan 4 Menit, Bukan Mie Biasa

Mie Instan sangat populer sekali dinikmati semua kalangan,baik anak-anak,remaja dan dewasa pernah mengkonsumsinya. Brand mie instan-pun tak kalah banyaknya dengan farian rasa,serta menu yang ditawarkan pemilik brand.

Mengkonsumsi mie instan-pun perlu diawasi,karena kalau dikonsumsi setiap hari menimbulkan bahaya untuk tubuh kalian. Nah sebagai cara untuk mengimbangi-nya,kalian perlu menambah makanan kaya serta serta buah - buahan.

Ini dia salah satu mie instan yang baik dikonsumsi untuk tubuh kalian,Brand "Lemonilo" mengeluarkan produk mie goreng instan yang kaya dengan bahan - bahan yang baik.
Dilansir dari website lemonilo.com.


Mie Lemonilo terbuat dari tepung singkon,tepung terigu,bayam,organik,garam dan air. Hal yang paling utama, mereka tidak menggunakan bahan 3 P (Pengawet,Perasa,Pewarna buatan) Monosodium Glutamate (MSG) dan Hydrolyzed Protein (HPV). 

Sehingga jauh lebih sehat dan aman untuk kalian konsumsi,karena terbuat dari bahan - bahan alami. Mie tersebut bisa dikonsumsi dalam jangka waktu 7 bulan saja sejak masa produksi.
Selain itu, kadar lemak mie instan tersebut lebih rendah dari mie yang lainnya. Karena dikeringkan dengan teknik tanpa penggorengan. Proses memasak Mie hanya membutuhkan waktu 4-5 menit saja. Untuk keterangan proses masak-nya kalian bisa cek di balik kemasannya ya. 

Menurutku setelah mengkonsumsi mie tersebut:
1. Mudah layu ketika masak di air mendidih 
2. Mie-nya kenyal mudah putus ketika digigit
3. Tidak berbau menyengat seperti mie lain
4. Rasanya jauh berbeda dengan mie lain
5. Lebih nikmat dikonsumsi ketika hangat 

Dan kalian harus menambahkan kecap asin atau saus serta beberapa bakso,sosis,sayur atau telur, supaya lebih nikmat. Untuk yang mau mencoba mie instan tersebut, kalian dateng aja ke swalayan terdekat dan cari di rak mie pasti ketemu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Ini dia Bedak Marcks Creme & Invisible

Bingung, cari bedak tabur yang cocok itu apa? Ini dia Bedak Marcks yang patut untuk kamu coba! Bedak Marcks adalah bedak yang diminati kalan...

Popular Posts