Review Indomie Goreng Ayam Geprek

Holaa...

Kuliner ayam geprek menjadi populer pada tahun 2018 hingga sekarang. Makanan tersebut menjadikan salah satu brand mengeluarkan produk baru, yaitu indomie goreng ayam geprek.

Berbeda dari biasanya,indomie mengeluarkan warna kemasaan hitam dengan tampilan mie goreng serta ayam geprek, sebagai varian rasanya.

Menurut salah satu media online,viva.com dia menyebutkan akun instagram @bellyculinary telah mencicipi indomie tersebut dengan cita rasa pedas banget, serta ayamnya pun terasa.

"[INDOMIE AYAM GEPREK!] Terbaru dari @indomie nih guys! Namanya Indomie rasa Mi Goreng Ayam Geprek ???????????? Rasanya hype banget y? Homest review, ini puedess banget guys, dan rasa ayamnya cukup strong juga, might be my new fave nih ???????? ," tulis sang pemilik akun di keterangan foto.

Kalian bisa cek di link tersebut www.viva.co.id

Namun,pendapat tersebut berbeda dengan apa yang telah penulis cicipi. Indomie ayam geprek,tidak pedes banget tapi ayam geprek dari kriuk itu terasa.

 Bagi kalian yang suka dengan ayam geprek,varian dari indomie ini perlu dicoba. Dan bisa dijadikan sebagai favorite indomie.



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Ini dia Bedak Marcks Creme & Invisible

Bingung, cari bedak tabur yang cocok itu apa? Ini dia Bedak Marcks yang patut untuk kamu coba! Bedak Marcks adalah bedak yang diminati kalan...

Popular Posts