Do you like ice cream? This is...

Ice Cream,menjadi salah satu makanan terfavorit aku. Sejak aku duduk di sekolah dasar sampai saat ini. Ice cream yg aku suka adalah rasa coklat. 

Ice cream dari produk walls adalah yang sering aku makan. Walls, telah banyak memberikan berbagai macam viarian ice cream, serta rasa ice cream-nya pun mudah diingat. 

Kini, Walls hadir dengan ice cream baru yaitu Ice Cream Silverqueen. Nah, coklat silverqueen dipadukan dengan ice cream walls.  Bagaimana kah rasanya? 

(ice cream silverqueen) 

Menurut ku enak banget,tingkat manis berada di lapisan pertama dengan coklat silverqueen. Kemudian,  tingkat manis kedua berada pada ice cream dalamnya. Serta,  karena coklat silverqueen indentik dengan kacang mete. Tentunya di dalam ice tersebut ada beberapa kacang mete dan rasanya enak.

Jika kalian mau membeli ice cream silverqueen. Jangan khawatir, karena kini sudah banyak berada di store terdekat, seperti Indomaret dan Alfamart. 

Harga yg ditawarkan sangat murah, cukup bawa uang 10rbu saja,  dan itu pun masih ada uang kembaliannya loh...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Ini dia Bedak Marcks Creme & Invisible

Bingung, cari bedak tabur yang cocok itu apa? Ini dia Bedak Marcks yang patut untuk kamu coba! Bedak Marcks adalah bedak yang diminati kalan...

Popular Posts