Pengalamanku Jajan di Hej House Sumedang

Adakah diantara kalian yang tahu kota Sumedang? 
Wah kalau sudah tahu, ijinkan aku menyapa "wilujeng sumping di lintasvlog, Akang,Teh..."

Kalau belum tahu, aku kasih tahu sedikit yaa...

Kota Sumedang dikenal dengan makanan khasnya yaitu "Tahu". Kota tersebut dekat dengan kota Bandung Timur dan kota Cirebon. 

Tidak hanya makanannya yang enak, kota tersebut memiliki tempat nongkrong yang asik, murah, dan kualitasnya tidak kalah dengan kota lainnya.

(Indoor Hej House)
Minggu lalu, aku mencari tempat Ngopi di sekitar kota Sumedang. Aku mampir ke Hej House, yang letaknya tidak jauh dari pusat kota. 

Tempatnya luas loh.. cocok untuk temen-temen yang suka nongkrong, berdiskusi bersama teman, tempat istirahat sejenak, dan cozy 

Sayangnya ketika aku mampir kesana, ice coffee hej sedang habis. Alhasil aku beli minuman yang lainnya, yaitu milkshake oreo
Ukuran gelasnya besar, rasa milkshake oreo-nya pun enak, karena oreonya banyak dan tentunya rasa manisnya pas. oh ya, harganya kurang lebih 20rbu an guys... 

Dikarenakan aku sudah makan siang sebelum dateng ke cafe, alhasil aku nggak nyobain makanan di cafe tersebut. Tapi, lain kali aku akan memesan makanan disana, hmm... kayaknya enak nih :) 

Untuk kalian yang mau mampir kesana, alamatnya berada Jalan Angkrek no 97A, Sumedang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Ini dia Bedak Marcks Creme & Invisible

Bingung, cari bedak tabur yang cocok itu apa? Ini dia Bedak Marcks yang patut untuk kamu coba! Bedak Marcks adalah bedak yang diminati kalan...

Popular Posts