Trand Fashion Hijab 2019

Dilansir dari wolipop.detik.com - Trend Hijab 2019 adalah Hijab segi empat yang mulai meraih kembali posisi yang sempat tergeser oleh hijab pashmina(Kamis, 03 Jan 2019).
(Referensi Trend hijab by Pinterest)

Kepraktisan memakai hijab segi empat menjadi daya tarik utama untuk dipakai kembali. Hal ini diamini oleh Natasha Rizky, salah satu selebriti berhijab yang populer.

Tentunya, sekarang banyak brand yang menjual hijab segi empat polos dengan berbagai macam bahan yang nyaman, mulai dari voile, ultrafine, hingga cornskin.

Banyak selebriti yang menggunakan hijab segi empat, seperti Laudya Cintya Bella, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Zaskia Adya Mecca, sampai artis lainnya.

Menurut Dian Pelangi (Wolipop), warna earth tone yang netral dan lembut akan lebih diminati oleh para hijabers di tahun 2019. Warna-warna ini dinilai mudah dipadupadankan dengan berbagai warna busana.

Untuk busana muslim, masih didominasi potongan blouse, dress, outerwear, hingga kaftan masih akan disukai para hijabers. Inovasinya bisa pada pemilihan corak hingga bahan.

Seperti yang diungkap Hannie Hananto, bahwa Untuk busana muslim cutting tuh akan tetap sama. Nggak akan jauh-jauh dari tunik, dress, gitu kan. Tapi tekniknya mungkin akan berubah, akan ada teknik-teknik baru yang ditemukan.
















#fashion #trendfashion #muslim2019
penulis: sri wenda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Ini dia Bedak Marcks Creme & Invisible

Bingung, cari bedak tabur yang cocok itu apa? Ini dia Bedak Marcks yang patut untuk kamu coba! Bedak Marcks adalah bedak yang diminati kalan...

Popular Posts